Sabtu, 28 Agustus 2010

RISET KEPERAWATAN KaPeng

KATA PENGANTAR

Pertama-tama penulis panjatkan puji dan syukur ke hadirat Allah SWT, yang telah melimpahkan segala rahmat dan karunianya, sehingga penulis dapat menyelesaikan pendidikan ini dengan lancar, dan dapat meyusun Riset ini sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan.
Riset ini disusun sebagai persyaratan meraih gelar Diploma Keperawatan di Akademi Keperawatan Pemerintah Kabupaten Sumedang. Dengan melakukan Penelitian yang dilaksanakan di Puskesmas Cimalaka Kabupaten Sumedang.
Penulis menyadari bahwa keberhasilan penyusunan Riset ini tidak terlepas dari dorongan, bimbingan, dan bantuan dari berbagai pihak, oleh karena itu penulis mengucapkan banyak terima kasih yang tiada terhingga kepada yang terhormat:
1. H. Dadang Rukmawan Drs.M.Kes, selaku direktur Akademi Keperawatan Pemerintah Kabupaten Sumedang
2. H. Ahmad Purnama H. S.Kep.,M.kes, selaku dosen pembimbing utama yang dengan penuh kesabaran ,memberikan motivasi dan bimbingan serta arahannya kepada penulis,dari awal sampai selesainya Karya tulis ini.
3. Nunung Siti Sukaesih, S.Kep, Ners selaku dosen dan pembimbing pendamping yang juga telah memberikan motivasi, bimbingan kepada penulis.
4. Hikmat Pramajati,S.Kep.,Ners sebagai penguji Riset yang telah memberikan saran-saranya kepada penulis.
5. Seluruh Dosen dan Staf Karyawan akademi Keperawatan Pemerintah kabupaten Sumedang yang telah memberikan kesempatan, dorongan dalam menyelesaikan Riset ini.
6. Dr. Herni Wiwik H., Selaku kepala Puskesmas Cimalaka yang telah memberikan kesempatan dan ijin kepada penulis untuk mengadakan penelitian di Puskesmas Cimalaka
7. Ayahanda serta Ibunda yang selalu memberikan dukungan serta doanya yang tiada pernah henti.
8. Sahabatku, Yogi, Erik, Dede, Septian, Azwar, Hadiyan, Agus, Zubaedi, Komarudin, yang senantiasa mendukung disaat penyusunan Riset ini.
9. Seluruh teman-teman seperjuangan di Akper Pemkab. Sumedang.
Akhirnya penulis mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam pendidikan dan menyelesaikan Riset ini, penulis berharap Allah membalas semua kebaikan tersebut.
Penulis menyadari masih banyak kekurangan dalam penyusunan Riset ini, penulis mengharapkan saran serta kritik yang sifatnya membangun dan menambah kelengkapan Riset ini. Penulis berharap hasil penelitian ini dapat berguna dan bermanfaat bagi semua pihak yang berkepentingan.
Sumedang, Agustus 2010


Penulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar