Rabu, 13 Oktober 2010

sofwere DiagnosisPro 5 :Software untuk diagnosa penyakit

Iseng googling mencari software untuk analisa penyakit disebabkan karena ketika itu istri sedang sakit,tapi analisa yang dilakukan dokter beberapa kali berubah,meskipun bukan penyakit berbahaya,tapi agak kesal juga karena analisa/diagnosanya.Akhir bisa menemukan juga software untuk diagnosa penyakit,DiagnosisPro 5.Software ini lumayan membantu,minimal kita bisa membandingkan diagnosa dokter dengan software ini.

Penggunaannya cukup mudah,hanya dengan memasukkan gejala yang dirasakan atau bisa juga dengan memasukkan hasil lab/test darah/urina,maka software ini akan menampilkan beberapa kemungkinan penyakit berdasarkan masukan tersebut.Ditambah informasi mengenai penyakit tersebut,informasi obat apa yang bisa digunakan(seperti jenis antibiotik apa yang dianjurkan).

Setelah dicoba,hasil diagnosa dokter ternyata tidak jauh berbeda dengan diagnosa software ini,termasuk jenis obat yang diberikan.

Software ini bisa di download di website resminya www.medtech.com

Untuk crack software ini,anda bisa cari sendiri di internet,saya tidak berani memberikan linknya karena aturan wordpress.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar