Senin, 18 Oktober 2010

Cara Hack Telkomsel pulsa 100rb jadi 1jt

Disini saya akan memberi tau bagaimana cara mengisi voucher simpati Rp 100rb akan msuk ke hp anda menjadi 1jt,karena saya sangat kecewa dengan telkomsel yg tiba2 memecat saya secara tidak hormat,hanya kesalahan atasan saya yg melempar tanggung jawab pada saya,saya hanya dijadikan kambing hitam,mudah2an pihak telkomsel membaca semua ini,dan rasakan kerugian perusahaan kalian,silahkan cari saya,karena saya sekarang cukup menderita karena di PHK,dan tidak mungkin kalian bisa menemukan saya,karena saya tinggal di daerah terpencil,dan sebelum telkomsel yg dulu sangat saya cintai dan sekarang sangat saya benci mengalami kerugian yg besar,sakit hati saya belum hilang,semoga tuhan melindungi saya yg di dzalimi,nah teman2 semua saya beberkan semua disini biar telkomsel bangkrut dalam tahun ini,sudah saya beri tau semua keluarg dan kerabat saya,tapi saya masih kurang puas,maka nya saya sebarkan melalui internet biar telkomsel cpt mengalami kerugian,saya juga bingung sekarang mau di apakan pulsa saya sebanyak 144jt ini,itu pun sampai dengan saat saya tulis semua ini sj,dengan pengetahuan saya yg saya dapat selama bekerja di bagian aktifasi pulsa telkomsel,saya hack sendri bagian isi pulsa simpati,dengan sistem yg saya ciptakan sendiri,caranya cukup mudah,anda beli voucher simpati seratus ribu terserah berapa lembar biar telkomsel cepat mengalami kerugian,lalu telepon ke 081273524605(itu sbtulnya 888 yg sdh saya hack)setelah terhubung anda tunggu sekitar 5 detik,karena sistem hack nya akan bekerja,dan setelah terdengar perintah pengisian pulsa masukkan no voucher nya di hp anda seperti biasa,maka vocer itu langsung masuk 1jt ke hp anda,tp jgn coba2 untk menghubungi no itu kalau tidak untk melakukan isi pulsa,karena kalau tidak untuk pengisian pulsa,no anda akn terblokir secara otomatis,ayo serbu beramai2 sebelum sistem saya berhasil di blokir dr telkomsel,nah sampai disini dl teman2 semua,selamat mencoba

46 komentar:

  1. mas kalo nominalnya ga 100 ribu bisa ga?

    BalasHapus
  2. dasar penipu loe
    itu mah kesempatan loe nyolong pulsa

    BalasHapus
  3. jangan mau pas masukin Nomer Vocernya Nanti dia Isi dah tuh Pulsa Pake Nomer Vocer yg Agan Masukin awkawkk

    Sorry Wa Ga bisa Ketipu... ^_^

    BalasHapus
  4. wah itu ketahuan kalau mau menipu, aq pernah terjebak kayak itu

    BalasHapus
  5. hari gini,, msh da za org yg menipu dgn cr gini! hahaha,, pantes za lu dipecat org lu penipu! bkn telkomsel yg bakal miskin,v lu yg kere,, wkwkwk

    BalasHapus
  6. wkwkw orang "TIPU" wkwkwkw sudah gerti dari awal MAS....

    BalasHapus
  7. wakakakakakakka..penipu kelas teri...

    BalasHapus
  8. wahhhhh pukimak kali kau kawan...

    BalasHapus
  9. adik aku yang umur 2 1/2 tahun aja gak percaya apa lagi aq,.. wahahaha, Sakit kawan ni tapi Bagus lah, namanya usaha,...

    BalasHapus
  10. belajar nipu d mana mas
    kok begok banget

    BalasHapus
  11. haaahahahahaahaha....untuk kesekian kalinya sy liat postingan konyol ky gini..kawan klo nganggur kerja d tempat saya aja, mau?

    BalasHapus
  12. Gw kaga berani dah ... Seh ajaran cecendeng muyengnya begituh

    BalasHapus
  13. Orang gilaaaaa.....dasar TUTI(TUkang TIpu).......

    BalasHapus
  14. haha..... dia cuman mau tau no seri vocherx. bego bnget.

    BalasHapus
  15. dasar lu TUTIKERI (TUkang TIpu KElas teRI) lu pikir bisa ngibulin gue.

    BalasHapus
  16. belum lulus SMH yah mas (sekolah menjadi hacker),wkwkwkwk kacian dech.

    BalasHapus
  17. Dr pada buat nelpon nomer lo, mbending gue buat nelpon pacar gue.
    Wekkkk

    BalasHapus
  18. Nipux gan kurang cermat.. ha aha ha haaa..:p

    BalasHapus
  19. pembohong kamu anjing, Udah terpencil sombong lagi !! Taek

    BalasHapus
  20. dasar bodoh penipu yang buat artikel ini

    BalasHapus
  21. Hahaa masukin nomer saya aja dapet 10x nya :P

    BalasHapus
  22. Hahaa masukin nomer saya aja dapet 10x nya :P

    BalasHapus
  23. Hahaa masukin nomer saya aja dapet 10x nya :P

    BalasHapus
  24. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  25. Wah beneran. Gua coba dapet. Dapet boongin lo hhhhhhhhhhh. Klas bawal

    BalasHapus
  26. para hacker ngak akan pernah ketipu mas

    BalasHapus
  27. anjir, ternyata mantab triknya. saya isi 10 ribu pulsa sekarang jadi 10jt. Terima kasih klinik tonfeng.

    BalasHapus
  28. http://komisifb.net/?id=achmad02021990

    BalasHapus
  29. wiidiihhh bneren nhi trik,,, mksh bang...
    bneran jgo nipux

    BalasHapus
  30. bruakakak :D yekali bisa begituh ahahaha :D
    Leh ugha Lo bang :D

    BalasHapus
  31. Aku udah masukin voucher garena yang udah dipake tuh coba isikan jadi pulsa

    BEGOOO LOEEE...!!!😠😠😠😠😠

    BalasHapus
  32. Aku udah masukin voucher garena yang udah dipake tuh coba isikan jadi pulsa

    BEGOOO LOEEE...!!!😠😠😠😠😠

    BalasHapus
  33. Goblog tuh emang gw bodoh bukannya gw untung malah elu yg untung

    BalasHapus
  34. Hah penipu..nyesel gue baca sampe abis...rugi waktu gue

    BalasHapus
  35. Wkwkwk "sbnarnya 888 yg udh saya hack" eek!!!
    Tunggu 5 detik biar direkam dlu, lu comot dah kodenya, pintar kerad good.

    BalasHapus